Thursday, November 16, 2017

CARA DAFTAR TANGKAS

CARA DAFTAR TANGKAS


Daftar Bola Tangkas - daftar tangkas di agen bola tangkas legal merupakan Bola Tangkas Android untuk game tangkasnet dan 88tangkas dengan mudah, karena bisa daftar via pin BBM agen tangkas serta support bank lokal seperti BCA, BNI, BRI atau Mandiri.

Bola Tangkas Android sebagai agen tangkas legal di Indonesia yang mempunyai laman utama Bola Tangkas Android.com atau Bola Tangkas Android.net, menyediakan pelayanan kepada anggota baru dan anggota lama berupa pendaftaran tangkas, deposit tangkas, login tangkas, withdraw tangkas atau metode download tangkas via PC atau android.

Sekiranya anda beratensi untuk bergabung dan bermain di 88tangkas atau tangkasnet. Anda bisa mengerjakan pendaftaran di laman utama Bola Tangkas Android atau anda bisa mengerjakan pendaftaran di formulir pendaftaran tangkas yang ada di bawah ini.

Tahap-tahap untuk mengerjakan pendaftaran tangkas di agen tangkas legal diIndonesia diantaranya

Silakan anda masuk ke formulir pendaftaran tangkas di formulir pendaftaran tangkas
Masukkan data anda di formulir pendaftaran tangkas
pilih salah satu permaianan tangkas (terdapat tangkasnet dan 88 tangkas)
Masukkan nomor telepon dan surel dengan tepat
Silakan kirim /send sesudah anda isi data anda dengan tepat dan benar.
Agen Tangkas akan mengirimkan anda nama pengguna tangkas dan kata sandi yang bisa anda gunakan untuk masuk login tangkas. Anda juga bisa mengerjakan download aplikasi tangkas versi android jika anda ingin bermain tangkas net.

Sesudah anda masuk ke dalam permainan bola tangkas, anda bisa memperhatikan permaiaan tangkas tersebut. Sekiranya anda beratensi untu lantas bermain tangkas, silakan mengerjakan deposit dengan minimum depo Rp. 50 ribu. via bank lokal seperti BCA, BNI, BRI atau Mandiri.

Sekiranya anda telah mengerjakan deposit, anda bisa mengerjakan konfirmasi ke customer services Bola Tangkas Android untuk ditambahkan kredit di user name ID tangkas. Sehingga anda bisa lantas bermain di tangkas.

Silakan hubungi Customer service jika ada pertanyaan atau memang yang membuat anda kesulitan dalam mendaftar Bola Tangkas Online

No comments:

Post a Comment